Kata Siapa Nggak Ada yang Namanya Pohon Uang? Coba Baca Ini Duluilustrasi Kata Siapa Nggak Ada yang Namanya Pohon Uang.
i

Kata Siapa Nggak Ada yang Namanya Pohon Uang? Coba Baca Ini Dulu

Apakah Anda memiliki hobi gardening alias bercocok tanam? Pernah dengar tentang tanaman pembawa kekayaan? Tumbuhan-tumbuhan yang dipercaya dapat membawa rezeki alias pundi-pundi uang.

Tak sedikit orang yang percaya dengan keyakinan ini berdasarkan latar belakang tertentu. Rezeki di sini pun sebetulnya tak selalu soal uang, tapi bisa juga keharmonisan keluarga hingga relasi yang semakin bertambah.

Sesuai dengan predikatnya sebagai pembawa kekayaan, tanaman ini seolah jadi langganan beberapa kalangan untuk dirawat di halaman rumah, kantor, hingga dalam pot. Penasaran? ini tiga tanaman yang konon bisa membawa kekayaan.

Pohon uang (Pachira Aquita)

Siapa bilang kalau pohon uang hanyalah mitos? Faktanya, ada tanaman bernama latin Pachira Aquatica atau pohon uang yang diyakini ampuh membawa rezeki.

Banyak kepercayaan yang menyebutkan Pachira Aquatica membawa keberuntungan bagi petani dalam menyuburkan tanaman panennya. Semakin subur, semakin kaya pula pendapatan yang diperoleh.

Agar khasiatnya sebagai tanaman pembawa kekayaan berfungsi, Anda harus mengepang batang pohon sebanyak 3 atau 5. Ingat, jangan dikepang 4 karena angka tersebut dipercaya membawa sial!

Jade plant (Tanaman giok)

Berdasarkan Feng Shui, Jade plant yang sepintas mirip batu giok ini sanggup membawa keberuntungan bagi siapa pun pemiliknya.

Jade plant dianggap membawa kemakmuran dan kesuksesan bagi Anda yang baru saja membuka usaha baru. Syaratnya, tanaman ini harus ditempatkan tepat di dekat pintu masuk.

Kendati demikian, jade plant juga bagus untuk dijadikan hiasan rumah. Jadi, sekalipun Anda tidak meniatkan sebagai pendatang kekayaan, tanaman ini cocok jadi hiasan karena memiliki bentuk yang cantik dan layak dijadikan pemanis ruangan.

Jangan lupa juga untuk merawat jade plant dengan memberikan air dan akses sinar Matahari yang cukup.

Tanaman lidah mertua.

Namanya saja bisa bikin Anda teringat wajah mertua ya, hmmm... Jangan stres dulu, soalnya tanaman yang satu ini justru bisa bikin Anda kaya!

Snake plant atau dikenal juga dengan tanaman lidah mertua dapat memberikan energi dan perlindungan yang kuat untuk  pemilik rumah dari Chi negatif. Pastikan anda meletakkan tanaman di area rumah yang agak sepi dan jarang dipenuhi orang-orang.

Gimana, nih? Sudah siap memelihara tanaman pembawa kekayaan di atas? Selama dirawat dengan benar, pasti tanaman Anda akan subur dan rezeki pun datang melimpah. Ayo dicoba!

Latest

View All