Begini Cara Beliin Kado Buat Istri Tapi Nggak Pakai Nanyatips milih kado buat istri nggak pake nanya
i

Begini Cara Beliin Kado Buat Istri Tapi Nggak Pakai Nanya

Sebentar lagi Hari Ibu! Adakah rencana ingin membelikan kado untuk istri atau ibu tercinta di tanggal 22 Desember ini? Bonus akhir tahun sudah di tangan, udah ada rencana dan bujet tapi masih juga bingung mau beliin apa.

Layaknya laki-laki pada umumnya, mungkin Anda sering dicap makhluk tidak peka oleh istri atau ibu Anda ketika menghadiahi mereka sesuatu. Sudah saatnya hilangkan ekspresi getir istri ketika ia kecewa menerima hadiah dari Anda dengan cara-cara berikut.

Cari aman dari ukuran dan warna yang salah.

Masalah umum Anda pasti suka nggak tahu detail barang untuk istri yang sebenarnya cukup penting, kayak ukuran yang pas atau warna yang disukai. Hindari beli benda seperti sepatu, baju, atau pakaian dalam kalau Anda nggak tahu ukurannya. Berilah barang-barang yang tak memerlukan ukuran seperti jam tangan, kalung, gelang, atau aksesoris lain yang bisa masuk di semua ukuran.

Untuk warna, pilih saja warna-warna solid seperti hitam atau putih, seperti halnya ungkapan populer “you can never go wrong with black.

Contek akun sosmed dan percakapan sehari-harinya.

Kadang-kadang, istri suka mengeluhkan atau bahasa gaulnya kode-in Anda. “Pah, ini bagus, yah?” coba pahami deh, dengan lebih teliti, mungkin aja itu kode. Anda bisa langsung membelikan benda tersebut nggak usah pakai mikir.

Kalau istri Anda termasuk orang yang nggak suka kode, coba sedikit jadi detektif alias kepo. Anda bisa lihat dari akun media sosialnya. Coba cek akun-akun jualan yang belum lama ini ia kasih tanda like. Atau cek akun-akun online shop yang ia follow. Kalau ada interaksi (likes atau komentar) dengan penjual tertentu yang menunjukkan ia sedang ingin membeli barang tersebut, sikat aja, tuh barang!

Pilih barang yang refundable.

Kalau Anda bersikeras pengin beliin sesuatu hanya bermodalkan intuisi atau selera Anda, pastikan benda itu refundable atau bisa dikembalikan. Jadi, kalau ternyata pasangan Anda tak menyukainya atau ukurannya tidak cocok, Anda bisa menukarnya atau mengembalikannya.

Baca: Punya Istri Tomboy? Jangan Sekali-kali Kasih Kado Beginian
Tanya sumber terpercaya.

Cara satu ini termasuk klasik, daripada tanya langsung pada istri Anda dan kesannya kurang inisiatif, coba tanya teman atau saudara terdekatnya. Biasanya para wanita sering bercerita tentang barang-barang incarannya pada mereka. Nilai lebihnya, Anda juga bisa menanyakan di mana bisa membeli barang-barang tersebut, atau sekalian minta tolong mereka untuk membelikannya. Jangan lupa minta mereka untuk merahasiakannya agar tetap jadi kejutan. Karena Anda tahu sendiri, narasumber satu ini suka banget bocor.

Males mikir, udah, deh... kasih duit aja.

Nah, kalau semua cara udah dilakukan dan Anda berhasil beliin kado untuk istri, tapi dia cuman kasih senyum lemah tak habis pikir pada Anda atau ucapan "Makasih" yang sekadarnya..... Saatnya Anda keluarkan hadiah pamungkas....uang! Bisa uang cash, transfer-an, atau  bentuk lain seperti vocer belanja ataupun saldo fintech.

Atau, yaa... Anda bisa mengajak dia belanja dan membiarkannya untuk memilih apa yang dia suka. Ya, apa pun harus Anda lakukan demi membahagiakan para ibu ini yang telah berjasa di hidup Anda, kan?

Selamat merayakan Hari Ibu!

Latest

View All