Istri Selingkuh Karena Cinta Suaminya? Yang Bener Aje, Bos!alasan istri berselingkuh
i

Istri Selingkuh Karena Cinta Suaminya? Yang Bener Aje, Bos!

Diselingkuhin pacar pas masih SMP aja udah kesel apalagi diselingkuhin istri? Dengar berbagai perkara perselingkuhan emang bikin kita penasaran juga, sebenarnya apa sih, yang bikin seseorang itu berselingkuh? Apalagi kalau statusnya dia istri kita. Mau kita smackdown nanti masuk berita kriminal, kekerasan bukan untuk kita para pria sejati, Bung!

Ada satu buku menarik dari Alicia Walker berjudul The Secret Lives of Cheating Wives. Katanya, alasan perempuan mengkhianati suami mereka itu katanya karena cinta. Lahhh, bercanda dia? Katakan dia hanya bercanda!


Tapi ternyata nggak. Di buku itu, Walker wawancara beberapa perempuan yang nggak setia selama setahun, dan nemuin kalau mereka mengkhianati suami mereka karena cinta dan keinginan buat menyelamatkan pernikahan mereka. Apa sih ini??? Tenang bosqu, sebagai pria penyabar mari kita lanjut.

Dari 50 perempuan berselingkuh yang umurnya rata-rata 24-65 tahun, hasil obrolannya menjelaskan kalau mereka sebetulnya nggak ingin meninggalkan pernikahan mereka, mereka itu cuman cari seks dan orgasme. Jadi, hampir setengah perempuan umur 26 tahun yang dia ajak ngobrol, beberapa emang mengalami masalah seksual. Pas nikah, perempuan itu nggak pernah orgasme, itu makanya mereka selingkuh. Apa sih??

Walker juga sebelumnya udah baca penelitian-penelitian terdahulu, dan salah satu studi yang pernah dia baca jelasin, kalau perempuan di usia awal 40-an kemungkinan besar bakal berselingkuh. Walker juga menemukan kalau buat banyak perempuan, selingkuh itu emang pilihan yang bukan terjadi secara spontan, tapi karena kebutuhan. Jadi, selingkuh itu beneran diperhitungkan bagi perempuan, keputusan yang disengaja buat dapatin orgasme. Hmmmm…

Bukannya ngasih dorongan seksual yang lebih ke suami, mayoritas perempuan yang diwawancarai Walker justru malah selingkuh. Emang beberapa perempuan itu juga bilang kalau suami mereka secara fisik nggak bisa memberikan apa yang mereka butuhkan karena keterbatasan kesehatan. Dan, katanya mereka nggak dendam pengin ngerusak hubungan pernikahan dengan suaminya. Yang bener, nih?

Uniknya lagi nih, dari bukunya si Walker, beberapa perempuan itu mengungkapkan kalau memenuhi kebutuhan orgasme mereka bikin mereka merasa jadi “istri dan ibu yang lebih baik” dan yang paling mereka ingin itu adalah melindungi pernikahan mereka. Ada nilai mulianya juga, sih alasan selingkuhnya. Setuju nggak? Nggak setuju? Oke lanjut! Intinya, perempuan ini nggak merasa hasrat seksual itu nggak ada kaitannya sama ikatan emosional dengan suaminya.

Jadi gimana, percaya nggak kalau tiba-tiba diselingkuhin karena cinta?  Nggak percaya? Ya, nggak apa-apa juga, sih. Yang penting, jangan sampai kita jadi cari-cari alasan buat selingkuh dengan alasan yang sama juga. Sekadar masukan aja nih, perbanyaklah posisi bercinta dengan istri, biar nggak bosenin, biar istri terpuaskan. Biar nggak ada alasan selingkuh dari kita.  Jangan lupa juga, puaskan kebutuhan belanja istri.  Penting itu. Nah, kalau semuanya sudah terpuaskan tapi masih selingkuh juga, barulah boleh di smackdown!

Latest

View All