Istri Suka Oversharing? Jangan-Jangan Dia Kurang Kasih Sayang!ilustrasi istri suka oversharing
i

Istri Suka Oversharing? Jangan-Jangan Dia Kurang Kasih Sayang!

“Pah, Pah, Pah fotoin aku di sini, dong, buat di Instagram,” celetuk istri kita pas lagi makan bareng keluarga. Fader yakin pasti kita semua pernah ngalamin ini, tapi gimana kalau hampir setiap hari istri suka banget maksa foto buat update di sosial media? Apa aja juga di foto, mulai dari makanan, anak lagi mandi, kita lagi teriak-teriak gagal dapat chicken dinner di PUBG. Semua itu terekam di handphone istri dan jadi konten di sosial medianya.


Kalau udah kayak gini hati-hati, istri kita bisa jadi termasuk golongan yang suka oversharing. Saudara-saudara sekalian tahu bukan? Segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, termasuk berlebihan berbagi momen yang sebenarnya orang lain nggak perlu tahu apalagi tentang kehidupan rumah tangga kita. Jangan sampai, kehidupan di kasur kita juga di-update kayak video 3gp! Maluu coooy!

Makanya, walau kita nggak ganteng, setidaknya kita harus bisa menjalani tugas suami dengan baik, yaitu membina istri ke jalan yang benar. Kalau kita nggak tahu istri kita udah masuk golongan yang suka oversharing atau nggak, kenalin dulu tanda-tandanya. Coba pastiin apakah dia beneran mengidap oversharing lewat tanda-tanda ini.

Ngajak makan di luar cuman buat update Instagram.

Padahal masih banyak makanan di rumah, Go-Food juga bisa, hampir tiap hari istri ngajak makan di luar ke restoran mewah yang tempatnya silau, rame, waiting list pula udah kayak antrean naik haji. Sampai di sana kirain dia mau ngajak makan romantis, tahunya dia sibuk foto makanan sama bikin caption “Ih Papah, jangan diaduk dulu makanannya, aku mau foto dulu” Dompet kempes, hati dongkol.

Update segala kegiatan dia setiap saat.

Yang ini udah pasti kelihatan lah, ya. Perilakunya udah ngelebihin Ira Koesno yang lagi live debat presiden! Apa-apa juga di-update agar seluruh masyarakat Indonesia tahu kalau anak kita baru aja bisa belajar baca. Update  story Instagram kayak melaporkan kejadian kebakaran. Gimana kalau kebakaran beneran? Kayaknya istri oversharing kayak gini bakal selfie sama pemadam kebakaran terus update baru lari.

Banyaknya Likes & Comments jadi sumber kebahagiaan.

Kalau kita udah sering nge-gap istri sering main handphone dan cengar-cengir sendiri buru-buru cek akun sosial medianya. Pasti ada komen-komen macam “Ih, jeng cantik banget,” “Ya, ampun ngegemesin deh, anaknya,” “Mesra banget deh sama suami kayak anak SMA” Rasanya pengin balas komen aja, “Istri gue mesra sama handphone bukan sama gue, Kentung!”

Latest

View All