Kado Hari Ibu Terbaik Buat Doi yang Nggak Bisa Masakpilihan kado buat istri yang nggak bisa masak.
i

Kado Hari Ibu Terbaik Buat Doi yang Nggak Bisa Masak

Pernahkan Anda disajikan makanan berbagai rasa oleh istri Anda? Piring berisi rasa canggung bercampur bumbu tak karuan dihiasi garnish penuh cinta dari istri Anda yang tak pandai memasak?

Meski tak mahir memasak, ia tetap ingin menyenangkan Anda lewat masakannya, usahanya patut dihargai. Namun alangkah baiknya jika Anda membantunya menemukan cara kreatif agar istri dan Anda sama-sama happy walau Ia tak bisa masak.


Nah, mumpung sebentar lagi Hari Ibu, waktu yang tepat untuk memberi kado untuk istri kita yang tidak bisa masak, sebaiknya kasih apa?

Breakfast Maker

Sarapan identik dengan menu yang simpel dan cepat ala-ala fastfood yang cuman ada sampai jam 10. Cukup dengan satu alat ini, roti, daging dan telur langsung jadi! Tinggal di tumpuk dan jadilah burger sederhana untuk sarapan Anda.

sumber: amazon
sumber: amazon


Alat bernama Breakfast Maker ini dioperasikan dengan listrik, tersedia dengan berbagai tipe, merek dan harga. Anda bisa membelinya di beberapa toko online seperti Ubuy, Tokopedia maupun Shopee.  

Harga: Rp500.000 – Rp1.300.000

Electric barbeque

Serupa dengan alat serbaguna di atas, Electric Barbeque ini juga berfungsi untuk banyak fitur. Dari mulai memanggang daging, goreng telur, sosis hingga bikin nasi goreng.

sumber: Tokopedia
sumber: Tokopedia


Kalau Anda dan istri ingin mengadakan pesta barbeque, dia bisa dengan mudah dan pamer masakan di depan tamu pesta Anda tanpa khawatir gagal dengan alat ini.

Beli di : Tokopedia, Shopee

Harga: Rp226.000

Buku resep untuk Si Dia yang Nggak Bisa Masak.

Jika istri Anda masih ingin berkecimpung di dapur layaknya Farah Quin, mungkin ini saatnya Anda membekalinya dengan buku-buku masak andalan orang-orang yang nggak bisa masak.

sumber: pinterest
sumber: pinterest

Anda bisa melirik buku karangan Heni Maria yang berjudul “Semua Orang Bisa Masak” dengan penjelasan yang mudah tentang cara memasak menu-menu praktisnya. Opsi lainnya Anda bisa coba buku memasak yang tengah populer dengan menu sehari-hari yang Istri bisa contoh berjudul “40 Set Menu Sehari-Hari Hits Ala Dhila Sina”.

Untuk versi bule-nya, Anda bisa pilih buku bestseller-nya New York Times berjudul “The Cant Cook Book” yang bisa Anda beli di Amazon.

Harga: mulai dari Rp134.000

Stiker Gel Pad Dinding Kuat untuk Tablet/Handphone

Istri Anda lebih suka lihat menu di Cookpad atau situs masak lainnya? Benda satu ini sudah pasti cocok tentunya.

sumber: Shopee
sumber: Shopee

Super Gel Pad ini diklaim bisa membuat gadget Anda menempel dengan kuat di dinding, istri pun nantinya bisa anteng masak sambil bolak-balik lihat contekan menu di dinding.

Harga : Rp4.000/pcs

Sarung Tangan Anti Sayat
sumber: Picclick
sumber: Picclick

Kadang para wanita yang takut masuk dapur karena takut tersayat pisau dikala memotong makanan. Dengan Sarung Tangan Anti Sayat ini, istri Anda bisa memasak dengan tenang bahkan bisa melakukan aksi debus ringan.

Harga: Rp45.000

Wajan Tiga Sekat
sumber: Lazada
sumber: Lazada

Memasak jadi lebih cepat dan ringkas dengan wajan tiga sekat ini. Istri jadi bisa menggoreng tiga makanan sekaligus di waktu yang bersamaan. Walau kayaknya buat porsi satu orang saja, ya?

Harga: Rp139.000

Airfryer
sumber: ishopping
sumber: ishopping

Ingin masakan yang lebih sehat tanpa minyak, coba hadiahkan Istri Anda Airfryer. Dengan alat ini, Anda tak perlu minyak goreng untuk menggoreng namun hasil makanan tetap renyah! 

Harga: Rp2.499.000

Black Garlic Express
sumber: blackgarlic
sumber: blackgarlic

Sempat booming dengan boks memasaknya yang berisikan bahan-bahan siap masak, kini, Black Garlic telah tutup toko menyisakan produk Black Garlic Express. Di sini, Anda bisa menghadiahkan istri rendang yang siap santap, terdiri dari rendang padang, wagyu dan bebek. Jadi istri Anda bisa memasak rendang dengan mudah dan praktis. Sehabis ia memasak paket Black Garlic ini, Anda tak akan ragu memanggilnya Uni Sayang.

Harga: Mulai dari Rp135.000/paket

Kasih kursus masak.
sumber: Silverado
sumber: Silverado

Hadiah-hadiah di atas dirasa kurang menggugah? Coba hadiahkan kelas memasak untuk istri Anda. Saat ini banyak penyedia kursus memasak untuk pemula. Cek di sini:

Jakarta Culinary Center (JCC), National Cooking Club (NCC), Imperial Cooking School Tokyou dan  ABC Cooking Studio.

Harga: Bervariasi

Beli aja, dah.

Semua hadiah dan kelas memasak di atas tak juga membuat masakan istri tercinta jadi enak? Ini waktunya Anda berserah diri pada Tuhan dan menghiburnya halus dengan ajakan beli makanan dari luar saja.

sumber: Techinasia
sumber: Techinasia

Katakan padanya dia dianugerahi bakat lain selain memasak yang membuat Anda tetap mencintainya. Sembari itu, coba pesan paket katering dari Berrykitchen, Kulina atau Gofood/Grabfood.

Harga: Bervariasi

Latest

View All