Unek-unek Istri Orang yang Mungkin Juga Dirasain Sama Istri Andailustrasi unek-unek istri ke suami
i

Unek-unek Istri Orang yang Mungkin Juga Dirasain Sama Istri Anda

Pernah berpikir nggak? Kalau ternyata istri Anda selama ini punya unek-unek ke Anda tapi nggak pernah kesampean? Entah nggak berani bilang, atau males aja dibahas dan jadi perkara. Walaupun cuman sekadar memendam perasaan sepele kayak kesel dengar Anda ngorok mulu pas tidur. 

Untuk memeringati Hari IbuFader coba bertanya kepada empat orang istri apa unek-unek yang selama ini dipendam kepada suaminya. Mengapa hal ini jadi penting? Kata Fatherly, mendengar keluhan itu jadi satu hal yang perlu dilakukan untuk menjaga hubungan rumah tangga. Nah, mumpung ada momen yang tepat, Fader berikan sedikit uneg-uneg dari istri yang mungkin juga dirasakan oleh istri Anda. Siapa tahu, Anda bisa lakukan hal yang dia inginkan sebagai kado spesial di Hari Ibu ini.

"Pengin sehari aja tidur dengan nyenyak."

Hayoo... apa Anda termasuk suami yang tega biarkan istri nggak bisa tidur nyenyak karena ngurusin anak yang masih bayi? Ayo, lah, coba sekali-kali bantu istri buat urus anak. Sekali-kali Anda yang nemenin anak dan biarin si doi tidur dengan nyenyak. "Gua pengin sehari aja tidur dengan nyenyak, anak diurus suami sampe besoknya. Suka iri liat suami bisa tidur dengan nyenyak sampai ngorok-ngorok," kata Olan salah satu istri yang baru aja melahirkan anak laki-lakinya.

Baca: Punya Istri Tomboy? Jangan Sekali-kali Kasih Kado Beginian
"Ajakin traveling nggak pakai pusing."

Ini nih, pasti salah satu Fader yang pelit ngasih piknik ke keluarga. Nggak musti kok liburan jauh-jauh, cobain, deh staycation di satu tempat yang dekat-dekat aja dari tempat tinggal Anda. Erna salah satu istri yang berprofesi sebagai asisten guru, senang sekali ketika diajak suaminya pergi traveling. Tapi tentu ajakan traveling nggak selalu dateng dengan senyum lebar dari suaminya. "Dear hubby, semoga kamu bisa ajak aku traveling sering-sering tanpa harus lembur sampe miring~"

"Mau disetirin"

Emang salah satu Fader yang begini nih, kudu dikasih les nyetir kayaknya. Atau coba deh, minta ajarin teman buat nyetir. Jangan sampai pulang mudik ke kampung keluarga istri juga yang nyetir. "Aku pengin sehari aja pergi jalan bertiga sama anak. Tapi suami yg nyetir, aku main sama anak, dengerin lagu. Nggak sibuk liat maps dan bingung sendiri nyari jalan," kata Yulan.

"Imamin sholat subuh!"

Sebagai sosok Fader yang soleh, coba dong sekali-kali inisiatif bangun pagi duluan. Anda jadi orang yang bangunin istri duluan, jangan istri mulu bangunin Anda. Namanya aja imam, alias Anda harus jadi pemimpin. Uneg-uneg Dian salah seorang istri ini sesimpel "“Woy bangun, imamin gue subuh!”

Latest

View All