Intip yuk! Apasaja Khasiat Terong Belanda untuk Priaterong-belanda
i

Intip yuk! Apasaja Khasiat Terong Belanda untuk Pria

Terong belanda merupakan anggota tanaman terong-terongan yang pertama kali dibudidayakan di daerah Bogor, jawa Barat pada tahun 1941. Ciri-ciri terong belanda yaitu berbentuk bulat telur dengan ukuran 3–10 cm x 3–5 cm, meruncing ke dua ujungnya, buahnya bergelantungan, bertangkai panjang, dan daun kelopaknya tidak rontok. Kulit terong belanda tipis, bertekstur licin, berwarna lembayung kemerah-merahan, merah jingga sampai kekuning-kuningan, daging buahnya mengandung banyak sari buah, rasanya agak asam, sedangkan bijinya bulat pipih, tipis, dan keras.

Kandungan gizi terong belanda yaitu Protein, Lemak, Karbohidrat, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin C, dll. Manfaat buah terong belanda untuk kesehatan terutama pria dewasa dapat diambil dengan cara mengkonsumsi secara langsung, disayur, dijadikan jus, atau untuk bumbu masak. Pengolahan terong belanda sangatlah mudah dan beragam. Terong belanda dapat direbus terlebih dulu, dijadikan asinan atau langsung dikonsumsi dalam keadaan segar.

Lalu apa sajakah manfaat terong belanda terutama untuk pria dewasa? Berikut manfaatnya sobat.

Terong Belanda
Terong Belanda

1.    Menyuburkan

Pekerjaan yang menumpuk dan melelahkan tentunya akan sangat berpengaruh pada kesuburan pria, jangan panik! Sobat dapat memulihkan tenaga yang terkuras karena searian bekerja hanya dengan mengkonsumsi terong belanda.

2.    Memperkuat sperma

Sobat mungkin tidak bermasalah dengan stamina tetapi bagaimana dengan sperma? Sperma membutuhkan kekuatan untuk dapat bertahan selama masa pembuahan terjadi. Dengan mengkonsumsi teong belanda yang kaya akan kalsium, fosfor, zat besi, dan vitamin akan semakin menambah kekuatan sperma hingga membuat kemungkinan pembuahan berhasil lebih besar.

3.      Meningkatkan gairah sex

Jika sobat merasa kurang bergairah dalam sex cobalah untuk mengkonsumsi terong belanda secara teratur. Disfungsi ereksi yang terjadi berasal dari peredaran darah yang kurang lancar, dengan mengkonsumsi terong belanda  dengan teratur akan dapat memperlancar peredaran darah sobat sehingga sobat dapat lebih bergairah dalam sex. Namun konsumsi terong belanda juga dapat berbahaya bagi kesehatan.

Bahaya makan terong belanda secara berlebih adalah ketika dikonsumsi secara mentah maka akan dapat menghambat penyerapan kalsium dari makanan lain, jadi ingat ya sobat untuk tidak mengkonsumsi terong mentah secara berlebihan.

Ingin tips-tips menarik lainnya? Terus ikuti tulisan-tulisan di fader.id, website lifestyle pria Indonesia terpercaya.

Latest

View All