Brewok Menambah Maskulinitas, Begini Cara Menumbuhkan dengan Alamidavid beckham
i

Brewok Menambah Maskulinitas, Begini Cara Menumbuhkan dengan Alami

Jika mendengar kata brewok mungkin sebagian wanita akan membayangkan musisi Adam Levine, pesepakbola David Becham, atau aktor tampan pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth. Pria pasi pernah mengidamkan memiliki brewok seperti mereka karena brewok pada pria membuat penampilan semakin terlihat maskulin.

Bagaimana sih cara menumbuhkan brewok atau kumis secara alami? Gunakan 4 bahan alami ini yuk!

david beckham
david beckham

1.        Minyak kemiri

Minyak kemiri sangat bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut. Rambut yang teratur diberikan olesan minyak kemiri akan terlihat semakin tebal dan hitam. Sobat hanya perlu mengoleskan minyak kemiri pada dagu, rahang, atau atas bibir sobat untuk merangsang pertumbuhan rambut di daerah tersebut. Gunakan ketika malam sebelum tidur dan diamkan selama sobat tidur kemudan sobat bisa membilasnya esok pagi agar hasil lebih maksimal. Minyak kemiri dapat sobat temukan di toko-toko kosmetik atau toko khusus menjaul minyak-minyak alami. Cara membuat minyak kemiri untuk jenggot yaitu cukup sediakan 5-10 butir kemiri yang dapat dibeli di warung atau pasar, bakar biji-biji kemiri tersebut hingga gosong dan mengeluarkan minyak.

2.       Mentega

Apa benar mentega dapat menumbuhkan jambang? Sama seperti minyak kemiri mentega juga mengandung minyak yang dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut di wajah. Caranya hanya dengan mengoleskan mentega pada bagian wajah yang ingin ditumbuhi rambut dan diamkan selama 30 menit seperti menggunakan masker wajah lalu bilas hingga bersih. Cara ini dapat dilakukan sebelum mandi. Penggunaan yang teratur akan membuat hasil lebih cepat terlihat.

3.       Urang aring

david beckham
david beckham

Minyak urang aring telah dikenal dan dipercaya akan manfaatnya untuk kesehatan rambut. Kini mendapatkan minyak urang aring sangatlah mudah. Sobat bisa menemukan di toko kecantikan, supermarket, atau pasar tradisional. cara memakai urang aring yaitu cukup mengoleskan minyak urang aring di bagian  brewok dan  jika kulit sensitif pastikan sobat tidak merasa gatal-gatal atau tidak nyaman. Hentikan pemakaian jika kulit bereaksi negatif.

4.      Kecambah

cara cepat menumbuhkan kumis secara alami yang lebih praktis daripada penggunaan minyak adalah dengan mengkonsumsi kecambah. Kecambah atau kacang-kacangan seperti toge, kacang hijau, dan kacang panjang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut dari dalam juga baik untuk kesuburan. Sobat hanya perlu mengkonsumsi kecambah dengan teratur.

Jika sobat tertarik untuk menumbuhkan jambang, rewok, atau kumis secara alami  sobat dapat mencoba salah satu dari bahan-bahan di atas dan perlu diingat bahwa kunci menumbuhkan brewok adalah kesabaran. Jangan lupa untuk selalu menjaga kulit yang ditumbuhi brewok tetap bersih ya sobat!

Ingin tips-tips menarik lainnya? Terus ikuti tulisan-tulisan di fader.id, website lifestyle pria Indonesia terpercaya.

Latest

View All