Nikmati Bir & Musik di Tempat Pilihan Terbaik IniSumber: unsplash.com
i

Nikmati Bir & Musik di Tempat Pilihan Terbaik Ini

Liburan sudah semakin dekat, tapi belum punya rencana? Mungkin memang saatnya Anda beristirahat dari rutinitas. Liburan nggak hanya harus pergi ke tempat jauh, sekadar bersantai ke tempat-tempat Anda bisa menikmati minuman dan pertunjukan musik, jadi satu hal yang Anda perlukan, lho.

Kalau Anda suka kumpul bareng teman sambil menikmati bir dan live music, berikut Fader berikan beberapa alternatif tempat bersantai di Jakarta agar liburan Anda nggak jadi kering.

Beer Brother Kemang
Sumber: nibble.id
Sumber: nibble.id

Suasana outdoor dengan ditemani pohon dan taman yang kecil sangat nyaman untuk kumpul bareng teman sambil ngebir. Apalagi jika ditemani live music yang selalu ada tiap hari di tempat ini! Tempatnya sangat strategi berada dekat di Taman Kemang.

Lokasi: Jalan Taman Kemang 2 No.28, RT.14/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Jam Buka: 17.00 

Baxter Smith
Sumber: zomato.com
Sumber: zomato.com

Terkenal dengan konsep roofbar yang sangat nyaman. Baxter Smith banyak mengundang pengunjung karena band yang bermain di tempat ini punya nama yang besar, seperti Lalahuta. Tempat yang terbilang strategis dan bisa dibilang peristirahatan macet karena letaknya di Senopati yang merupakan tengah-tengah daerah macet.

Lokasi: Jalan Suryo No.28, RT.010 / RW.003, Rawa Barat, Kebayoran Baru, RT.10/RW.3, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Jam Buka: 11.00 - 00.00

Beer Garden
Sumber: jktGO.com
Sumber: jktGO.com

Konsep outdoor memang sudah terkenal dan tempat ini sendiri mempunyai banyak cabang. Dengan harga makanan dan minuman yang masih ramah di kantong, nyaman banget untuk menikmati live music karena ditemani nuansa kayu dan tanaman-tanaman kecil sebagai hiasan. Cabang Beer Garden bisa ditemukan di Kemang, SCBD, Radio Dalam, dan Menteng.

Lokasi: SCBD, Kemang, Radio Dalam, Menteng.

Jam Buka: 17.00

De Hooi
Sumber: infojakarta.com
Sumber: infojakarta.com

Pernah terbayang jika Anda datang ke bar atau pub di Amerika? Tempat ini punya konsep persis seperti yang Anda bayangkan di Amerika. Live music-nya juga nggak kalah seru karena tempatnya yang tidak terlalu besar, dan bisa disaksikan dari seluruh sudut meja.

Lokasi:Plaza II Pondok Indah Jl. Metro Duta Raya Blok B4 No. 31 Pondok Pinang Kebayoran Lama RT.3, RT.3/RW.14, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Jam Buka: 10.00 - 02.30 

Yesterday Backyard
Sumber: yesterdaybackyard.com
Sumber: yesterdaybackyard.com

Bertempat di Cipete dan berkonsep vintage, dengan gimmick motor-motor dan mobil tua sehingga membuat pendatang merasa seperti di Bar Amerika Route 66. Walaupun tidak selalu ada livemusic di setiap harinya, nuansa vintage-nya sudah membuat kita nyaman.

Lokasi: Jalan Pangeran Antasari, Jl. Puri Sakti Buntu 1 No.36, RT.3/RW.1, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Jam Buka: 12.00 - 00.00

Latest

View All