Style Jaket Levis Rekomendasi Fader.idLevi's The Trucker Jacket Danica
i

Style Jaket Levis Rekomendasi Fader.id

Levi’s adalah brand yang sudah dikenal dunia yang selalu memberikan desain pakaian denin yang mempesona. Kesan maskulin dan bebas memang karakter yang ditonjolkan dalam gaya denim, termasuk jaket. Banyak jaket Levi’s yang dijual dipasaran dengan banyak desain juga. lalu desain yang bagaimana agar tidak tampil mainstream?

Style denim pria dapat menjadi menarik asal dengan paduan dan kombinasi yang tepat. Kepaduan tersebut sobat harus tetap memperhatikan keselarasan dengan pakain dan style yang sobat kenakan. Melalui artikel ini sobat akan dipandu bagaimana caranya  memilih desain dan mix and match jaket Levi’s yang patut sobat coba.

Berikut ini rekomendasi desain Jaket Levi’s untuk sobat fader

1.       Universal Levi’s Jacket

Levi's The Trucker Jacket - Universal
Levi's The Trucker Jacket - Universal

Desain jaket denim Levi’s universal adalah model jaket dengan desain paling umum. Dengan panjang jaket pas dengan pinggang, jaket ini cocok dikenakan sobat yang memiliki badan besar atau gemuk. Pilihan warna navy atau warna biru gelap adalah pilihan warna yang direkomendasikan faders.  Jika warna biru muda atau warna biru langit akan memberikan kesan lembut, maka warna warna navy memberikan kesan jika sobat adalah pria maskulin, gagah, dan tegas.

Sobat fader dapat mengkombinasikan dengan atasan kaos atau kemeja motif kotak-kotak lengan pendek berwarna cerah juga. untuk celana bawahan, bahan jeans adalah yang terbaik. Kemudian dikombinasikan dengan sepatu boots berbahan kulit. Pastinya sobat akan sangat macho layaknya koboi!

2.      Levi's The Trucker Jacket

Levi's The Trucker Jacket Danica
Levi's The Trucker Jacket Danica

Kemudian jaket dengan model regular fit ini kan cocok dikenakan sobat yang mempunyai badan ramping dan kurus. Pola jaket jeans pada model ini akan memberikan kesan jika sobat adalah pria aktif dan dinamis yang suka dengan aktivitas luar ruang. Aksen garis vertikal yang dipadukan dengan warna denim kuat, juga akan membuat tampilan sobat semakin maskulin.

Sobat dapat memadukannya dengan celana jeans dan atasan t-shirt berwarna cerah. Sepatu sneakers adalah pilihan terbaik dengan paduaan jaket jeasn model ini. Tampilan street style sobat akan membuat banyak wanita nyaman di sisi sobat. tertarik?

3.      Levi’s Sherpa Jacket

Levi's Sherpa Trucker Jacket
Levi's Sherpa Trucker Jacket

Musim dingin bukan halangan lagi untuk memakai jaket denim, karena Levi’s mempunyai model yang dikhususkan untuk musim dingin. Selain itu obat dapat mengenakan jaket denim model ini ketika malam hari dan beraktifitas di luar ruangan. Aksen bulu pada bagian kerahnya akan membuat sobat tetap hangat dan maskulin. Sobat dapat mengenakan perpaduan seperti di atas pada jaket model sherpa ini.

Agar tidak ketinggalan gaya berpakaian, ikuti terus Fader.id website tentang fashion pria terlengkap dan up to date!

Latest

View All