Style Topi Pria yang Patut Anda CobaTopi fedora
i

Style Topi Pria yang Patut Anda Coba

Topi merupakan salah satu aksesoris favorit yang biasa dipakai pria untuk melengkapi penampilan. Baik saat beraktifitas di luar ruangan maupun dalam ruangan. Namun, memilih topi yang sesuai dengan outfit yang Anda kenakan memang sedikit tricky. Untuk itu, Faders akan mengulas style topi pria yang patut Anda coba.

1.     Topi fedora.

Topi fedora
Topi fedora

Topi yang dikenal sejak 1920 ini, cocok digunakan berbagai outfit. Kuncinya topi digunakan pas dengan tone pakaian yang Anda kenakan. Untuk tampilan yang keren, Anda bisa padukan topi fedora dengan blazer. Pun bisa dipadukan dengan celana pendek, kaos dan sneakers untuk kesan yang santai. Topi fedora cenderung cocok digunakan oleh pemilik wajah pendek atau kecil.

2.     Snapback.

Jenis topi ini merupakan yang paling populer di kalangan pria. Anda bisa menggunakan dalam berbagai acara. Topi ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis baju, seperti kaos,jaket, kemeja, cardigan, loang coat bahkan suit. Yang penting pilih snapback yang sesuai dengan warna outfit Anda. Warna yang gelap, seperti navy, hitam, maupun hijau tua sangat aman dipadukan dengan berbagi warna pakaian. Hindari menggunakan snapback yang kebesaran.

3.     Flat cap.

Flat cap
Flat cap

Pada abad ke 14, topi dengan model bulat dan pinggiran kaku pada bagain depan ini begitu populer di Inggris Utara dan Italia Selatan. Style topi ini cocok untuk anda yang memiliki wajah panjang. Topi flat atau flat cap bisa dipadukan dengan gaya vintage seperti mengenakan kemeja kemudian diberi aksesori seperti suspender serta celana chino dan sepatu boots.

4.     Beanie.

Topi yang lebih dikenal dengan sebutan kupluk ini biasanya dipakai di tempat-tempat yang bercuaca dingin. Topi beanie atau kupluk biasanya terbuat dari benang wol yang dirajut tebal. Fader sarankan topi ini menjadi salah satu koleksi topi Anda. Sebab topi beanie sebenarnya tidak hanya cocok digunakan saat musim dingin saja, tapi bisa dikenakan untuk sehari-hari. Tinggal pilih jenis topi dengan bahan yang sesuai.

5.     Bowler.

Topi bowler
Topi bowler

Topi pria yang pernah menjadi tren pada akhir abad 19 ini merupakan jenis topi kaku dari bahan laken yang bentuk crown-nya bulat. Sedangkan brim-nya sempit dan ditekuk ke atas. Jenis topi ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan fashion klasik. Memakai fashion klasik bisa memberikan kesan tersendiri pada penampilan Anda. Kesan simpel pun akan terlihat ketika menggunakan topi bowler.

Saat ini belum banyak website pria yang bagus. Oleh karenanya, fader.idwebsite pria maskulin menyajikanya sebagai salah satu yang terbaik.

Latest

View All