Susah Numbuhin Berewok? Anda Bisa Coba Hal Ini!ilustrasi Susah Numbuhin Berewok.
i

Susah Numbuhin Berewok? Anda Bisa Coba Hal Ini!

Apakah Anda salah satu pria yang ingin berewokan? Sayangnya, nggak semua orang bisa dengan mudah menumbuhkan berewok. Tumbuhnya rambut di wajah ini sebenarnya dipengaruhi oleh hormon setiap orang. Ditambah lagi nggak ada obat yang benar-benar bisa menumbuhkan berewok secara instan.

Namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan pertumbuhan berewok Anda. Menurut Art of Manliness, laki-laki cenderung hidup dengan kebiasaan yang menghambat pertumbuhan. Oleh karena itu, perhatikan beberapa tips di bawah ini untuk memastikan apakah Anda sudah mengikuti cara yang benar.

Sabar adalah kunci.

Berewok tumbuh dengan kecepatan, ketebalan, dan rentang waktu yang berbeda pada setiap orang. Oleh sebab itu, memang adanya kesabaran sangat diperlukan, Sob.

Kalau suatu waktu wajah terasa gatal dan tidak rata, jangan sering dipegang. Selain itu, ingatlah untuk menghilangkan anggapan kalau mencukur terus menerus bisa membuatnya tumbuh lebih cepat.

Tidur cukup, makan sehat, dan exercise.

Pertumbuhan rambut wajah ternyata dipengaruhi pula oleh kesehatan Anda. Maka dari itu, tidur cukup, makan sehat, dan rajin berolahraga perlu Anda biasakan. Sebagian besar pertumbuhan terjadi di malam hari saat Anda beristirahat, karena itu usahakan untuk memaksimalkan waktu tidur Anda jadi 7-8 jam dan makan makanan yang bergizi untuk mencukupi nutrisi Anda.

Merawat kulit.

Kulit yang terawat juga menjadi salah satu  faktor pendukung pertumbuhan berewok. Lakukan rutinitas mencuci wajah Anda setiap pagi dan malam secara teratur agar kulit muka tetap sehat. Selain bisa mendorong pertumbuhan berewok, kulit Anda juga akan semakin bersih dan sehat!

Gunakan produk perawatan yang cocok.

Setiap orang pasti memiliki produk pilihan. Nah, coba untuk mencari produk perawatan yang cocok bagi Anda. Yang pasti, gunakan produk tersebut secara teratur sesuai dengan instruksi yang diberikan dan pastikan Anda tidak mengalami alergi ketika menggunakan produk tersebut.

Latest

View All