Bukan Pecinta Wine Kalau Nggak Tau Ini!Exclusive Wine Bottle
i

Bukan Pecinta Wine Kalau Nggak Tau Ini!

Kalau lagi santai, enaknya sih biasanya ditemenin sama Wine apalagi nongkrong sama temen kantor, sama bos, apalagi sama istri lebih enak. Banyak juga yang suka salah pilih Wine karena nggak suka rasanya, salah pilih karena nggak sesuai ekpektasi. Sebenarnya bukan salah pilih, karena namanya rasa itu subjektif jadi coba pelajarin dulu walaupun jenis Wine sama, tapi tempat negara pembuatannya bisa bikin beda rasa. Contohnya aja kalau suka Wine Shiraz, memang rasanya asam, tapi apa tingkat keasaman dari asal pembuatannya sama? Beda Bos! Menurut salah satu pemasuk Wine terbesar di Jakarta Red & White, sebaiknya kita coba pelajari dikit tentang tempat asal pembuatan wine, tujuannya  biar tau perbedaan rasanya. Biar sesuai ekspektasi.

Australia


Tetangga jauh kita ini ternyata adalah salah satu produsen Wine terbesar didunia. Walaupun harganya lebih murah, tapi jangan sampai tergiur dulu karena ciri khas Wine dari Australia, cenderung bakal ngeluarin rasa yang lebih asem. Jadi untuk pecinta Wine yang beragam rasanya dan lebih asem, Wine Australia cocok banget.

Italia

Walaupun punya banyak jenis anggur buat diproduksi, Wine asal Italia masih punya ciri khas dengan anggurnya. Tekstur Wine yang bold atau tebel pastinya bikin rasa Winenya berasa banget, biasanya emang yang tebel-tebel sih lebih anget yaa… walaupun variasi rasa dalam mulut nggak terlalu signifikan beda rasanya, yang pasti karena tebelnya tekstur Wine ini yang bikin ciri khasnya.

Spanyol

Terkenal dengan jenis-jenis minuman lainnya seperti Sangria dan lain-lain. Negara ini cukup buktiin kalau Wine nya patut diacungin jempol! Untuk yang nggak terlalu suka sama rasa-rasa asem yang berlebihan, Wine Spanyol cocok banget karena Spanyol terkenal sama minuman-minuman manisnya, semanis wanita-wanita Spanyol yang berbadan gitar….

Perancis

Kalau masalah Wine, kayanya negara ini paling terkenal Winenya dari semuanya, karena segala santapan makanannya yang juga butuh Wine. Kenapa banyak orang yang lebih suka Wine asal Perancis? Jelas terbukti diakui dunia kalau Wine yang berasal dari Perancis terkenal sama ciri khas wanginya yang sangat aromatic. Jadi, buat kita yang suka minum banyak Wine, biar nggak mual, Wine Perancis cocok buat nemenin karena wanginya kaya parfum-parfum Perancis, tapi nggak berarti Wine dibuatnya dari parfum ya, bisa modar nanti!

Jadi udah mulai paham kan sekarang cara ngebedain wine? Sebaiknya dipelajari sih biar ga salah pilih. Jangan sampe niatnya mau minum wine yang manis eh dapetnya wine yang asem. Aduh bos, cukup hidup aja yang asem, kalo wine jangan…

Latest

View All