Buktiin Kalau Anda Ayah Pemberani dengan Nonton 4 Film Netflix Iniilustrasi 4 Film Netflix
i

Buktiin Kalau Anda Ayah Pemberani dengan Nonton 4 Film Netflix Ini

Film-film Netflix memang lagi banyak dibicarain orang banget. Sekarang juga makin banyak pilihannya. Makin bikin Anda bingung milih film Netflix mana yang bagus.

Kalau ternyata Anda bukan tipe orang yang suka nonton TV serial, Anda mungkin butuh referensi film bisa habiskan hanya dengan beberapa jam saja. Selain itu, Anda juga perlu pilih genre film yang jadi favorit Anda. Nah, kalau Anda suka nonton film horror/thriller, Fader bakal sharing beberapa film Netflix bergenre horror/thriller pilihan yang wajib Anda tonton!

Annihilation

Film thriller yang punyai cerita tersembunyi yang bikin film ini jadi seru banget. Anda akan dibawa ke sebuah cerita petualangan fiksi tentang kedatangan alien yang membuat satu daerah menjadi terinfeksi yang mengakibatkan kematian dari kehidupan di area tersebut. Semua berawal ketika ulah alien ganas yang sadis dan memakan semua kehidupan. Ada yang bilang, film ini sebetulnya menjelaskan tentang perumpamaan kehidupan di dunia dengan penyakit yang diderita orang.

Before I Wake

Film ini sebenarnya sudah pernah tayang yang tanpa adanya hak cipta. Namun, Netflix memberanikan diri untuk maju mengakuisisi film ini menjadi hak ciptanya. Cerita tentang seorang anak yatim-piatu yang diadopsi oleh keluarga yang telah kehilangan satu-satunya anak karena sakit yang dideritanya. Setelah berjalan beberapa waktu, anak yang diadopsinya ternyata mempunyai keunikan pada mimpinya yang sedang dialami saat tidur bisa menjadi nyata. Tidak hanya mimpi indah yang dialaminya dan menyebabkan hal yang mengerikan juga terjadi. Mungkin Anda harus menontonnya sendiri agar menjadi lebih menarik!

The Ritual

Film adaptasi dari Netflix ini sukses membuat penontonnya terkejut dengan plot twist yang dibuatnya. Bercerita tentang empat orang yang baru reuni kembali setelah kematian salah satu sahabatnya membuat liburan mereka ingin dijadikan sesuatu yang berkesan. Berencana hiking yang bertujuan untuk menantang maut dan uji nyali di alam. Namun, rencana semua itu berujung maut dan memancing sesuatu yang gelap dan menyeramkan menghantui mereka sepanjang perjalanan.

Veronica

Diadaptasi dari kejadian nyata pada 1996 di Spanyol. Seorang anak remaja yang kehilangan ayahnya melakukan permainan ritual memanggil arwah demi bertemu dengan ayahnya. Namun, ritual itu menyebabkan anak remaja yang bernama Veronica memanggil iblis jahat yang memangsa jiwa dan mengancam keluarganya. Sepanjang perjalanannya dihantui oleh iblis membuatnya ketakutan dan bisa dikatakan gila oleh sekitarnya. Akhirnya, karena pengorbanan dia menyerahkan diri ke iblis itu keluarganya selamat dan Veronica pun kehilangan nyawanya. Kasus yang diangkat ini nyata dan belum terpecahkan oleh detektif handal di Spanyol. Ingin tahu perjalananya? Mungkin Anda harus menyaksikannya sendiri dan rasakan ketegangannya

Anda bisa mencoba beberapa film horror diatas untuk referensi jika Anda memang pecinta film bergenre horror/thriller. Pesan Fader, sebaiknya Anda tonton ini sendirian kalau memang Anda mengaku sebagai lelaki pemberani! 

Latest

View All