Siap-siap Main PUBG di PS4!pubg ilustrasi
i

Siap-siap Main PUBG di PS4!

Setelah banyaknya rumor PUBG akan hadir di PS4 beberapa waktu yang lalu, para pecinta PUBG dan PS4 dapat berbahagia, karena rumor itu dapat dipastikan benar adanya.

Sebelumnya, PUBG eksklusif sudah hadir untuk Xbox One sejak Desember 2017 silam dan akan berakhir mulai tanggal 7 Desember 2018, bertepatan dengan tanggall rilis PUBG di PS4.

Dilansir dari Gamesradar, Changhan Kim dari PUBG Corp pernah menyatakan bahwa PlayStation telah mengembangkan komunitas gamer yang luar biasa dan ia tak sabar untuk bergabung pada musim liburan ini.

“Bagi kami, membawa game ini ke tangan komunitas PS4 yang belum pernah mendapat pengalaman bermain PUBG memberi ketegangan yang sama seperti saat menciptakan game baru,” tambahnya.

Brian Corrigan, Direktur Studio PUBG mengemukakan pengembangan game ini untuk PS4 telah dimulai sejak awal tahun 2018.

Dari segi game play, PUBG edisi PS4 ini dinilai tidak akan memiliki perbedaan berarti dibandingkan dengan versi konsol maupun mobile-nya. Varian di PS4 akan dilengkapi dengan tiga maps (Erangel, Miramar, dan Sanhok.) Semua fitur utama lainnya akan tersedia di platform lain, termasuk berbagai piala bagi para gamer untuk di-unlock.

Tersedia pula berbagai paket permainan mulai dari versi standar (alias Looters Edition) yang dihargai USD 30 (seharga Rp443 ribu).

Penggemar PUBG sejati bisa membeli Survivor Edition yang berisi permainan dasar dan Vikendi Survivor Pass, 2300 G-Coins dan 20.000 BP. Paket ini ditawarkan dengan harga USD 50 (Rp738 ribu).

Jika Survivor Edition masih belum cukup, Anda bisa memilih Champion Editon seharga USD 80 (Rp1.18 juta). Dengan membeli paket ini, Anda akan mendapatkan kelengkapan Vikendi Survivor Pass, 6.000 G-Coin, dan 20.000 BP.

Bagi semua pemain yang memesan secara pre-order juga akan mendapatkan kostum gurun pasir Nathan Drake dari game Uncharted dan tas punggung Ellie dari game The Last of Us.

Sebagai tambahan, Anda juga bisa mengatur fitur lain yang dapat meningkatkan pengalaman bermain. Akan ada dukungan pencahayaan HDR untuk pemilik PlayStation 4 Pro dengan perangkat TV yang kompatibel.

Sudah siap bermain PUBG di PS4? Mumpung liburan sudah semakin dekat, tak ada salahnya untuk mencoba game versi PS4 ini.

Latest

View All