Workout Makin Semangat dengan 5 Pilihan Earphone Iniearphone workout
i

Workout Makin Semangat dengan 5 Pilihan Earphone Ini

Setuju nggak, ya? Kalau olahraga tanpa musik ada yang kurang rasanya. Studi yang dikutip dari Men’s Health juga menunjukkan, exercise bakal lebih maksimal kalau ada motivasi yang lebih besar, dan musik bisa jadi salah satunya.

Waktu olahraga, Anda pasti butuh earphone yang cocok dan tetap stabil walaupun Anda banyak bergerak dan berkeringat. Fader sudah menyiapkan beberapa pilihan earphone nirkabel terbaik yang cocok dipakai ketika olahraga yang bisa jadi pertimbangan Anda.

Fitbit Flyer
Sumber: fitbit.com
Sumber: fitbit.com

Salah satu earphone nirkabel yang ramah banget buat olahraga ini harus dicobain. Selain desainnya nyaman untuk digunakan saat banyak bergerak, earphone ini juga anti lembap dan punya kualitas suara yang baik.

Harga: Rp1.800.000

Powerbeats3
Sumber: amazon.com
Sumber: amazon.com

Powerbeats3 pas dipakai untuk olahraga karena tahan air dan juga anti keringat. Tak hanya itu, earphone keren ini bisa dipakai selama 12 jam dengan baterai. Yang lebih oke, hanya dengan 5 menit charge, daya perangkat ini langsung bertambah satu jam untuk pemakaian. Earphone ini nyaman dan stabil banget dipakai. Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan RemoteTalk untuk mengontrol musik.

Harga: Rp3.750.000

Jaybird X3
Sumber: amazon.com
Sumber: amazon.com

Earphone yang satu ini nggak bakal bikin ngeluh kurang nge-bas atau nggak. Desainnya dibuat khusus anti hujan, lumpur, Matahari, dan keringat. Jaybird X3 sudah jelas cocok buat dipakai di mana saja.

Harga: Rp2.499.000

Bose Sound Free
Sumber: amazon.com
Sumber: amazon.com

Yang satu ini juga nggak akan bikin penggunanya kecewa karena suaranya yang luar biasa! Sistem sinyal digital EQ dalam Bose Sound Free yang membuat musik jadi bagus banget. Suara-suara bising di luar nggak bakal kedengaran lagi, deh! Produk Bose ini juga water resistant dan tahan akan keringat.

Harga: Rp3.500.000

Jabra Elite Sport
Sumber: amazon.com
Sumber: amazon.com

Earphone yang tahan lama ini punya sensor detak jantung yang terpasang, lho! Dan bisa digunakan untuk memperkirakan VO2 Max, sensor untuk menghitung repetisi selama latihan dan mengatur kecepatan selama berjalan.

Harga: Rp2.690.000

Latest

View All